Popular Posts

KOMANDAN YONBEKPAL-1 MAR PIMPIN SERTIJAB BAMA YONBEKPAL-1 MAR

KOMANDAN YONBEKPAL-1 MAR PIMPIN SERTIJAB BAMA YONBEKPAL-1 MAR

Danyonbekpal-1 Mar Mayor Marinir Budi Setyoko, S.T. bertindak selaku Inspektur Upacara dalam serah terima jabatan Bintara Utama (Bama) Yonbekpal-1 Mardi lapangan Trian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Kamis (7/3)

Setijab Bama Yonbekpal-1 Mar dari Pelda Marinir Nur Utomo kepada Pelda Marinir Budi Suprapto tersebut untuk memberikan kesempatan kepada Bintara terbaik Yonbekpal-1 Mar untuk mengabdikan dedikasi dan keloyalitasannya kepada Satuan. Dengan harapan agar terlaksananya peraturan dinas dalam dengan baik dan benar, sehingga terwujudnya kegiatan satuan berjalan sesuai dengan peraturan atau ketentuan yang di tetapkan.

Seorang Bintara Utama mempunyai tugas mengkoordinir seluruh anggota yang ada di kesatuan baik itu Bintara maupun Tamtama untuk melaksanakan segala kegiatan yang telah direncanakan. Tugas Bintara Utama tidaklah mudah, namun demikian tidak bisa dianggap sebagai suatu hal yang menantang dan harus dihadapi demi keberhasilan dan kesuksesan Yonbekpal-1 Mar di dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan. Mayor Marinir Budi Setyoko, S.T. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pelda Marinir Nur Utomo atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Bama Yonbekpal-1 Mar, serta ucapan selamat juga diberikan Pelda Mar Budi Suprapto atas jabatan sebagai Bama Yonbekpal-1 Mar.

Pada kesempatan ini pula Danyonbekpal-1 Mar Mayor Marinir Budi Setyoko, S.T. memerintahkan kepada seluruh prajurit Yonbekpal-1 Mar agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa., meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Yonbekpal-1 Mar, laksanakan segala kegiatan dengan tulus ikhlas serta dukung Bama Yonbekpal-1 Mar di dalam melaksanakan tugas-tugasnya.Mudah-mudahan kita semua diberkati oleh Tuhan yang maha Esa di dalam melaksanakan setiap tugas dimasa mendatang, tegasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...