Popular Posts

KASAL

KASAL MENJADI PEMBICARA PADA LANGKAWI INTERNASIONAL MARITIME AND AEROSPACE EXHIBITION 2013

Jakarta, 28 Maret 2013,--- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. MarsetIo, M.M., menghadiri sekaligus menjadi pembicara pada acara Opening Ceremony and Official Flypass Langkawi International Maritime And Aerospace Exhibition 2013 (LIMA13) di Langkawi, Malaysia, Selasa (26/3).

Kasal Laksamana TNI Dr. MarsetIo, M.M., yang mendapat kehormatan selaku pembicara pada acara Chief Of Navy Rountable Talk dengan tema “Maritime Security Cooperation In The Straits Of Malacca “Role Of Navy”. Kegiatan yang sedang berlangsung di Langkawi LIMA 13 tersebut diantaranya pameran tentang Kemaritiman dan Kedirgantaraan.

Sementara Kapal Perang Angkatan Laut negara peserta yang hadir pada kegiatan tersebut seperti KRI Beladau-643 Indonesia, HMAS Parramatta Australia, KD Kelantan Malaysia dan KDB Darussalam-Brunei Darusalam melaksanakan Open Ship untuk dikunjungi warga kota Langkawi dan sekitarnya.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 30 Maret 2013 dihadiri beberapa negara diantaranya Amerika, Rusia, Australia, Mynmar, Singapura, Indonesia, Thailand, Bangladesh, Filipina, Brunei Darusalam dan Inggris.
Delegasi Indonesia pada even Langkawi LIMA 13, mengirim dua kapal perang masing-masing KRI Todak-631 dengan Komandan Mayor Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro dan KRI Beladau-643 denganKomandan Mayor Laut (P) Hari Suyanto.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...