Popular Posts

Kapal perang HMAS. PARRAMATTA Australia berkunjung ke Surabaya

Kapal perang HMAS. PARRAMATTA Australia berkunjung ke Surabaya

Kapal Perang HMAS PARRAMATTA Angkatan Laut Australia 154 dengan Komandan Kapal Commander Simon Cannell dan membawa 191 orang personel bersandar di Dermaga Jamrud Utara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Jum’at (08/3).---.

Kedatangan kapal perang Australia tersebut disambut oleh tim depotasi Lantamal V yang terdiri dari Kadissyahal Letkol Laut (P) Hardjo Sasmito,Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (P) Didik Dhuwijantoko, Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Mayor Laut (E) Achmad S dan ada juga perwakilan Deputasi dari jajaran Koarmatim serta diiringi oleh satu unit Korsik Lantamal V.

Kedatangan Commander Simon Cannell yang didampingi Atase Pertahanan Australia Captain Katja Bizilj disambut dengan tarian khas Surabaya yaitu ngeremo dan didahului pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada seluruh personel HMAS. PARRAMATTA.

Setelah menyaksikan tarian Ngeremo, Commander Simon Cannell dengan didampingi oleh Atase Pertahanan Australia Captain Katja Bizilj, mengajak Kadispotmar Lantamal V, Dantim Intel, dan beberapa perwira pertama Lantamal V menaiki kapal HMAS. PARRAMATTA, pada kesempatan tersebut, Kadispotmar Lantamal V menyampaikan terima kasih atas kedatangan Commander Simon Cannell beserta rombongan dan tidak lupa menyampaikan salam hormat Komandan Lantamal V, serta membicarakan rencana kegiatan selama berada di Surabaya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...