Popular Posts

Antisipasi Banjir Prajurit Koarmatim Bersih–Bersih

Antisipasi Banjir Prajurit Koarmatim Bersih–Bersih

ARMATIM (28/2),- Untuk mengantisipasi datangnya banjir secara tiba-tiba, prajurit Koarmatim melaksanakan bersih-bersih lingkungan di sepanjang Jalan Taruna Daerah Basis TNI AL (DBAL) Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (28/02). Program peduli lingkungan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari oleh prajurit yang berada di jajaran Detasemen Markas Komando (Denmako) Koarmatim.

Yang menjadi target bersih-bersih kali ini yaitu membersikan saluran air atau selokan yang tersumbat akibat sampah dedaunan dan pasir, serta merapikan tanaman-tanaman hias yang memperindah komplek DBAL Koarmatim. Sekitar 30 prajurit dari Satuan Angkutan (Satang) Denmako Koarmatim yang terlibat dalam kegiatan bersih-bersih.

Menjaga kebersihan lingkungan Koarmatim merupakan salah satu kewajiban bagi setiap prajurit, terlebih lagi menjaga kebersihan lingkungan kerja. Dan melalui program ini diharapkan DBAL Koarmatim dapat terhindar dari bahaya banjir pada musim penghujan, sekaligus keindahan lingkungan kerja akan tetap terjaga dengan baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...