Popular Posts

Sertijab Dandenma Lantamal IX

Sertijab Dandenma Lantamal IX

LANTAMAL IX (21/2),- Bertempat di lapangan Apel Mako Lantamal IX, Ambon, Kamis (21/02), Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin meresmikan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal IX Ambon, dari Mayor (Mar) Dedi Hamdani kepada Mayor (Mar) Lasmidjan.

Upacara dihadiri oleh Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki, Kolonel (Mar) Tory Subiyantoro, para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX serta pasukan dari para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal IX.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX menyampaikan, bahwa upacara serah terima jabatan pada hakekatnya mengandung makna merupakan bagian penting dari upaya untuk mendinamisasikan organisasi, agar tetap mampu menghadapi perkembangan lingkungan dan dinamika tantangan tugas ke depan serta mengembangkan TNI Angkatan Laut agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Komandan Lantamal IX berterima kasih kepada Mayor (Mar) Dedi Hamdani atas dedikasi, loyalitas, dan kerjasamanya, serta kepada Mayor (Mar) Lasmidjan dengan jabatan yang baru sebagai Dandenma Lantamal IX semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat memotivasi seluruh anggota, sehingga tugas pokok Pangkalan dapat terlaksana dengan baik, serta mampu mewujudkan lingkungan Lantamal IX yang bersih dan nyaman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...