Popular Posts

LDD JIHANDAK BATALYON ZENI-1 MAR DITUTUP

LDD JIHANDAK BATALYON ZENI-1 MAR DITUTUP

Latihan Dalam Dinas Penjinakan bahan peledak (LDD Jihandak) TA.2013 Batalyon Zeni-1 Marinir secara resmi ditutup dalam upacara militer dilapangan Apel Batalyon Zeni-1 Marinir Karang Pilang Surabaya, Senin (25/02).

LDD Jihandak ini telah terselenggara selama 1 bulan dan diikuti oleh 30 peserta. Sasaran yang telah dicapai dalam LDD Jihandak ini adalah terbina dan terpeliharanya kemampuan/ketrampilan anggota Batalyon Zeni-1 Marinir dalam menguasai tehnik & taktik Jihandak untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menghadapi tugas mendatang.

Komandan Batalyon Zeni-1 Marinir Mayor Marinir Firman Gunawan bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Perwira Pelaksana dan seluruh peserta LDD Jihandak atas semangat, loyalitas dan kerja kerasnya sehingga kegiatan LDD ini dapat berjalan dengan lancar walaupun terkendala dengan banyaknya kegiatan yang sedang dilaksanakan.

Harapan kedepan LDD ini dapat terselenggara tidak hanya dibidang kezipuran saja melainkan bidang alat berat dan bidang konstrusi sebagai wadah pembelajaran serta bekal pengetahuan setiap insan prajurit Yonzeni-1 Mar dalam menyongsong tugas-tugas yang akan dihadapi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...