Popular Posts

Kompi Bantuan Juara Pertama Lomba Tarik Tambang Indobatt

Kompi Bantuan Juara Pertama Lomba Tarik Tambang Indobatt

PUSPEN TNI (15/2),- Bersama dengan Tim andalannya yang berjumlah 8 (delapan) orang, Kompi Bantuan (Kiban) Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-G/UNIFIL berhasil menorehkan kemenangan. Kemenangan yang dipertandingkan melalui Lomba Tarik Tambang ini dimenangkan Kiban setelah berhasil menarik kekuatan lawannya dari tiap-tiap Kompi, di lapangan Sepak Bola, Komplek Indobatt UN POSN 7-1, Lebanon, Kamis (14/2).

Lomba Tarik Tambang yang sengaja digelar oleh Komandan Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL Mayor Inf Lucky Avianto ini diadakan selain untuk mempererat sesama keluarga besar Indobatt sekaligus untuk mencari bibit para Penarik Tambang yang tangguh untuk dipertandingkan dalam Kejuaraan Tarik Tambang antar Kontingen UNIFIL yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara Kompi Bantuan yang dimotori oleh Komandan Kompinya (Danki) Lettu Inf Sujarwo mengandalkan Timnya yang dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dengan 5 kali perlombaan yang dipertemukan dengan tiap-tiap Kompi, namun Kiban sama sekali tidak pernah kalah dan berhasil menjadi juara umum setelah menarik kekuatan dari Tim Kompi Alpha, Kompi Bravo, Kompi Cheta, Kompi Delta serta Mayon-Satma.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...