Popular Posts

JABATAN DANBRIGIF-2 MAR SERTA DANMENKAV-2 MAR DISERAHTERIMAKAN

JABATAN DANBRIGIF-2 MAR SERTA DANMENKAV-2 MAR DISERAHTERIMAKAN

Jumat, 15 Februari 2013 11:30
Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana bertindak selaku Irup pada upacara Serah terima jabatan Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) dan Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir (Danmenkav-2 Mar) di Lapangan apel Brigif-2 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta selatan, Jumat(15/02).

Komandan Brigif-2 Mar yang semula dijabat oleh Kolonel Marinir Suhartono diserahterimakan kepada Kolonel Marinir Endi Supardi yang sebelumnya menjabat Danmenkav-2 Mar, selanjutnya Kolonel Marinir Suhartono akan mengikuti pendidikan Sesko TNI. Sedangkan jabatan Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir Endi Supardi kepada Kolonel Marinir Herry Djuhaeri yang sebelumnya menjabat sebagai Asrena Kaspasmar-1.

Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Marinir Suhartono dan Kolonel Marinir Endi Supardi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Danbrigif-2 Mar dan Danmenkav-2 Mar. Serta mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Marinir Endi Supardi dan Kolonel Marinir Herry Djuhaeri sebagai Danbrigif-2 Mar dan Danmenkav-2 Mar.

Hadir pada acara sertijab kali ini Para Dankolak Kormar, Para Kadis kormar dan Para Dankolak Pasmar-2 serta tamu undangan lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...