Popular Posts

HUT PASMAR-2 YANG KE-9 DIRAYAKAN LIVE BERSAMA INBOX

HUT PASMAR-2 YANG KE-9 DIRAYAKAN LIVE BERSAMA INBOX

Selasa, 12 Februari 2013 14:00

Segenap prajurit Marinir wilayah Barat merayakan HUT Pasmar-2 yang ke-9 secara live bersama INBOX di Lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Perayaan ini disambut meriah seluruh prajurit Marinir dengan dihibur oleh sejumlah artis papan atas di blantika musik Indonesia diantaranya Band Wali, Duo Racun,Teamlo dkk dan Cakra khan dalam sebuah program acara INBOX yang disiarkan langsung SCTV.

Acara dibuka dengan demonstrasi pembebasan sandera oleh Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir dan Yel Haka Haka, pada perayaan Hut Pasmar-2 ini juga menampilkan atraksi dan unjuk kemampuan para prajurit Pasmar-2, bersama Artis MC INBOX Andika Pratama, Gading Marthin, Narji Cagur dan Chistin sambil bernyanyi penuh semangat dengan menggunakan senjata, dilanjutkan dengan aksi bongkar pasang senjata serta pengenalan senjata laras panjang dan Mortir 60 mm.

HUT Pasmar-2 yang ke 9 ini dirayakan dalam rangka terbentuknya Pasmar-2 di Jakarta bertujuan untuk menambah profesionalisme sebagai pasukan pendarat dalam upaya meningkatkan kemampuan operasi amfibi dan terbentuk menjadi prajurit marinir yang religus dan humanis sebagaimana komandan Korps Marinir katakan.

"Tantangan tugas di masa mendatang juga semakin rumit dan komplek, karenanya kita harus meningkatkan jati diri dan identitas sebagai prajurit Korps Marinir yang senantiasa berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tri Sila TNI AL," kata Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Prasojo Soemarto dalam rilis peringatan HUT Pasmar-2 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Prasojo Soemarto dan pejabat teras di jajaran Pasmar-2.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...