Popular Posts

Akademi Angkatan Laut Terus Berbenah Diri

Akademi Angkatan Laut Terus Berbenah Diri

AKADEMI ANGKATAN LAUT (14/2),- Menjelang pelaksanaan momen-momen akbar yang akan digelar di Lembaga Pendidikan AAL diantaranya Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) Akademi TNI dan Prasetya Perwira, AAL terus berbenah diri. Tidak tanggung-tanggung pejabat nomor satu AAL, Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E, turun langsung ke lapangan melaksanakan inspeksi ke sejumlah fasilitas. Hari ini Kamis (14/2), Laksamana bintang satu ini, menginspeksi Rumkit AAL dr. Nainggolan, Resimen, gedung Kadet, kantin Kadet, gedung olahraga serta perpustakaan AAL, didampingi Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Eko Yulianto, S.E, Danmen AAL Kolonel (Mar) Bambang Suswantono serta Dandenma AAL Letkol Laut (P) Hari Widjajanto.

Saya tidak mau para Antap AAL ini mempunyai mental jorok. Artinya jangan ada teguran baru melaksanakan pembersihan. Pembersihan pun harus dilaksanakan secara maksimal, tidak sekedar bersih. Bila perlu pujian datang dari para Pejabat sebagai bentuk kepuasan atas kinerja anggota", ujarnya di sela-sela inspeksi.

Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E, mengakui lingkungan seputar AAL sudah bersih, tetapi belum dilaksanakan secara maksimal sehingga perlu ditingkatkan lagi. Inspeksi seperti ini akan terus dilaksanakan ke seluruh bagian yang ada di AAL bahkan suatu saat dalam bentuk inspeksi mendadak (Sidak).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...