Popular Posts

YONROKET-1 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA TRY OUT DAYUNG


Aksi para tim dayung saat berlomba untuk mencapai garis finish

Untuk meningkatkan serta memacu jiwa sportifitas, kesemaptaan dan kebersamaan prajurit Pasmar-1, maka diadakan kegiatan lomba try out dayung perahu karet di Bozem Morokrembangan AAL,Surabaya, Kamis (11/08).

Kegiatan lomba try out dayung perahu karet merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menghadapi lomba binsat Kormar 2011 yang akan datang dengan semangat “Spirit Of The Winner” Tim Binsat Pasmar-1 siap merebut & memenangkan lomba Binsat Korps Marinir tahun 2011, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet dayung Pasmar-1.

Lomba try out dayung perahu karet tersebut diikuti oleh segenap Prajurit Pasmar-1 yang diikuti oleh 7 Tim diantaranya 1 Tim dari Yonif-1 Mar, 1 Tim Yonif-3 Mar, 1 Tim Yonif-5 Mar, 1 Tim dari Menbanpur-1 Mar yang diwakili oleh Yonkomlek-1 Mar, 1 Tim dari Menart-1 Mar diwakili Yonroket-1 Mar, 1 Tim dari Menkav-1 Mar diwakili Yonranratfib-1 Mar dan 1 Tim dari Yontaifib-1 Mar.

Sedangkan untuk hasil Kegiatan lomba try out dayung perahu karet Tim Dayung Yonroket-1 Mar berhasil menyabet juara pertama, Tim Dayung Yonif-3 Mar berhasil meraih juara kedua dan diikuti Tim Dayung Yonif-1 Mar sebagai juara ketiga.

Kegiatan lomba try out dayung perahu karet ini disaksikan langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington, para Asisten Kaspasmar-1, para Dankolak/satlak Pasmar-1 serta para pejabat teras Pasmar-1 lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...