Popular Posts

YONIF-1 MARINIR JUARA RENANG LAUT


Para peserta lomba renang militer saat menanti aba-aba bendera start

Pasmar-1 mengadakan lomba try out Renang Laut dengan memakai Pakaian Dinas Lapangan (PDL) di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (23/8), kegiatan tersebut merupakan persiapan dalam rangka menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir 2011 yang akan di gelar di Jakarta pada bulan September 2011 antara minggu ke-2 dan minggu ke-3 nanti.

Perlombaan antar satuan dilingkungan Kormar ini rencananya diikuti oleh peserta dari Pasmar-1 Surabaya sebanyak 7 batalyon, Pasmar-2 Jakarta 7 Batalyon dan Brigade Infantri-3 Marinir sebayak 3 Batalyon.

Cabang olahraga Militer yang diperlombakan diantaranya lomba menembak Pistol, menembak dengan senjata laras panjang, Sniper, renang laut menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), halang rintang, dayung perahu karet, dan lomba kebut gunung.

Lomba try out Renang laut tersebut diikuti oleh segenap Prajurit Pasmar-1 yang diikuti oleh 7 Tim diantaranya 1 Tim dari Yonif-1 Mar, 1 Tim Yonif-3 Mar, 1 Tim Yonif-5 Mar, 1 Tim dari Menbanpur-1 Mar yang diwakili oleh Yonkomlek-1 Mar, 1 Tim dari Menart-1 Mar diwakili Yonroket-1 Mar, 1 Tim dari Menkav-1 Mar diwakili Yonranratfib-1 Mar dan 1 Tim dari Yontaifib-1 Mar.

Sedangkan untuk hasil Kegiatan lomba try out Renang Laut tersebut Yonif-1 Marinir berhasil menyabet juara pertama, Yonif-5 Marinir berhasil meraih juara kedua dan diikuti Yonroket-1 Marinir sebagai juara ketiga.

Kegiatan lomba try out Renang Laut ini disaksikan langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington, para Asisten Kaspasmar-1, para Dankolak/satlak Pasmar-1 serta para pejabat teras Pasmar-1 lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...