Popular Posts

Pembekalan Hukum kepada Para Komandan KRI dan Perwira Korps Pelaut

Pembekalan Hukum kepada Para Komandan KRI dan Perwira Korps Pelaut

Surabaya, 18 Januari 2013
Sekretaris Dinas Hukum TNI Angkatan Laut (Sekdiskumal) Kolonel Laut Sudardi, S.H memberikan penyegaran hukum bidang Kekamlaan tentang tindak pidana tertentu di laut, kepada para Komandan KRI dan Perwira korps Pelaut di lingkungan Koarmatim. Jumat (18/1) bertempat di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslat Kaprang) Kolatarmatim.
Dalam sambutannya Sekdiskumal mengatakan bahwa dalam melaksanakan penegakan hukum perlu aturan – aturan kekamlaan, sehingga dapat dipergunakan sebagai payung hukum oleh para Komandan KRI dan para Perwira Penyidik tindak pidana di laut yang sedang melaksanakan tugas.
Selain itu, Perwira dengan tiga melati di pundak itu juga menegaskan akan pentingya pengetahuan perkembangan hukum bagi para petugas penegakan hukum di laut sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu menggunakan hukum keamanan laut yang selalu ter-Update.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadiskumarmatim Kolonel Laut Suharyono Kartawijaya, S.H. Peserta yang berjumlah 215 personel terdiri dari para Komandan KRI, Para Perwira koprs Pelaut yang berasal dari berbagai satuan di lingkungan Koarmatim serta para undangan dari Lantamal V Surabaya. (Dispenarmatim).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...