Popular Posts

Pangarmatim Lakukan Inspeksi Mendadak


Pangarmatim Lakukan Inspeksi Mendadak
Surabaya, 18 Januari 2013

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono S.H, M. Hum disela – sela kegiatan olah raga tadi pagi, secara mendadak menginspeksi satuan-satuan di lingkungan kerjanya. Jumat (18/1). Inspeksi itu meliputi berbagai sisi, baik itu sisi kebersihan lingkungan kerja, pangkalan sampai pada keberadaan personel.
Pada kesempatan itu Panglima juga meninjau kebersihan laut yang berada di Koarmatim, terutama disekitar kapal-kapal perang yang sedang sandar di dermaga A-L dimana kapal-kapal TNI AL di bawah Koarmatim itu sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesiapan pelaksanaan tugas operasi.
Pangarmatim mengatakan bahwa kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan damai.
Pangarmatim yang didampingi oleh Kasarmatim Laksma TNI Darwanto SH. MAP.serta para pejabat teras di lingkungan Koarmatim itu juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan beberapa personel Pasukan Katak. Dalam tatap muka yang berlangsung dengan kekeluargaan itu menambah semangat moral bagi prajurit untuk selalu siap melaksanakan tugas. (Dispenarmatim)
Keterangan Foto : Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono SH. M. Hum didampingi oleh Kasarmatim Laksda TNI Darwanto SH. MAP serta pejabat teras lainnya, tampak sedang berdialog dengan beberapa personel Komando Pasukan Katak, Saat mengadakan sidak di Markas Pasukan Elit TNI AL tersebut. Jumat (18/1).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...