Popular Posts

Kunker Danlantamai II Padang Ke Lanal Sibolga


Kunker Danlantamai II Padang Ke Lanal Sibolga
Jum`at, 11 Januari

ARMABAR (11/1),- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Pranyoto, S.Pi, beserta Ketua Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenatri Armada Barat (DJAB) Ny. Pranyoto dengan didampingi Asisten Operasi (Asops) Danlantamal II Padang Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito dan Kadispotmar Lantamal II Padang Letkol Laut (P) Rony Christoffel, melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Sibolga, Rabu (09/1).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danlantamal II Padang melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel Lanal Sibolga dan anggota Jalasenastri Cabang III Korcab II DJAB di Aula Zulkifli Tanjung Markas Komando (Mako) Lanal Sibolga.

Dalam acara tatap muka tersebut Danlantamal II Padang menyampaikan, agar seluruh personel Lanal Sibolga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi daerah Sibolga dan Tapteng dalam hal keamanan dan penegakan hukum dilaut, walaupun dengan keterbatasan sarana setidaknya setiap personel dapat memberikan informasi kerawanan atau kegiatan illegal di laut kepada Komando Atas.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal II Padang melaksanakan peninjauan aset tanah milik TNI Angkatan Laut dan PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) di Labuhan Angin, penandatanganan prasasti renovasi SPBT Lanal Sibolga serta prasasti taman jogging di Komplek TNI Angkatan Laut Oswald Siahaan.

Sedangkan pada acara ramah tamah yang diselenggarakan oleh Muspida Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Danlantamal II Padang menerima acara Adat Mangulosi oleh Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang, SH, M.Hum.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...