Popular Posts

KOMANDAN PASMAR-1 JUARA 1 MENEMBAK EXECUTIVE

Aksi Danpasmar-1 saat kegiatan Pomal Fun Shooting 2011

Pomal Lantamal V Surabaya mengadakan kegiatan Pomal Fun Shooting 2011 dalam rangka Danpomal Lantamal V Cup di lapangan tembak pistol Pomal lantamal V Ujung Surabaya, Selasa (19/7).

Tujuan diadakannya kegiatan lomba menembak dalam rangka Pomal Fun Shooting Th.2011 ini adalah mengadakan silaturahmi dengan para pejabat TNI AL di wilayah Surabaya dengan sarana olah raga menembak, selain itu diharapkan dengan olah raga menembak ini kita selaku Perwira TNI AL ditengah kesibukan tidak melupakan naluri maupun keterampilan didalam menggunakan senjata api khususnya pistol. “ujar Danpomal Lantamal V Surabaya Kolonel Laut (PM) Toto Hartoto.

Pada perlombaan menembak Executive Pati TNI AL untuk juara 1 dimenangkan oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington dengan nilai 184, juara 2 dimenangkan oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Bambang Suwarto dengan nilai 168, dan untuk juara 3 dimenangkan oleh Kasgartap III Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) M. Suwandi Thahir dengan nilai 159, sedangkan untuk lomba menembak Executive Pamen TNI AL untuk juara 1 dimenangkan oleh Kadepmar AAL Kolonel Marinir Fx. Deddy Susanto dengan nilai 194, juara 2 dimenangkan oleh Danpusdik Intel Kobangdikal Kolonel Marinir Edy Sutardi dengan nilai 177 dan juara 3 dimenangkan oleh Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Toto Hartoto dengan nilai 176.

Hadir dalam acara tersebut Pangarmatim, Kasgartap III Surabaya, Kepala Staf Pangarmatim, Danpasmar-1, Danguspurlatim, Karumkit Dr. Ramelan serta para pejabat teras TNI AL wilayah Timur.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...