Popular Posts

JALASENASTRI CABANG 3 PASMAR-1 REORGANISASI

Foto bersama Ketua cabang 3 beserta pengurus cabang dan ranting

Jalasenastri Cabang 3 Menbanpur-1 Mar yang diketuai ibu M. Hari melaksanakan Reorganisasi di kantor Jalasenastri Cabang 3 Trian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Selasa (12/7)

Pada kesempatan ini ibu M. Hari melepas ibu Wisman. R sebagai Kasi Sosial selanjutnya ketua Cabang 3 ibu M. Hari mengangkat ibu Sumantri Ketua Ranting E sebagai Kasi Sosial.

Dalam sambutanya Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1 ibu M. Hari mengatakan kegiatan Reorganisasi di jajaran Jalasenastri Cabang 3 ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan karena kita sebagai ibu Jalasenastri selalu mengikuti kedinasan suami bertugas, pelepasan ini merupakan penghormatan dan penghargaan atas waktu dan tenaganya untuk memajukan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1, pada kesempatan ini ibu M. Hari mengucapkan terima kasih kepada Mayor Marinir Wisman.R yang telah memberi ijin dan waktu kepada ibu Wisman.R untuk mengikuti kegiatan Jalasenastri Cabang 3 Menbanpur-1 Mar.

Reorganisasi yang dilaksanakan di Kantor jalasenastri cabang 3 ini diikuti oleh seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 3 dan ketua ranting di jajaran Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Korps Marinir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...