Popular Posts

Danpasmar Cek Kesiapan Mako Pasmar 3

DALAM rangka untuk mengecek kesiapan Lanal Sorong dan kesiapan berdirinya markas Pasukan Marinir (Pasmar) 3 di Km 16 dan Bataliyon Brigade Marinir di Katapop, siang ini (18/1) Komandan Pasmar 3 Surabaya dijadwalkan tiba di Sorong dan akan meninjau langsung persiapan tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Danlanal Sorong, Kolonel Laut (P) Irvansyah saat ditemui di ruang kerjanya kemarin (17/1).
Dalam kesempatan tersebut, Danlanal mengatakan bahwa kedatangan Komandan Pasukan Marinir 1 , Brigjen TNI Mar R.Gatot Subroto adalah untuk mengecek kesiapan Mako Pasmar 3. "Beliau (Danpasmar) rencananya cuma sehari saja di Sorong, dan kedatangan beliau dengan maksud untuk meninjau kesiapan Mako calon Pasmar 3 di Km 16, dan Batalyon Brigade Marinir di Katapop,"terang Danlanal.
Ditanya mengenai kesiapan yang akan ditinjau Danpasmar, menurut Danlanal bahwa Danpasmar 1 akan mengecek segala persiapan."Ya
semuanya, mulai dari kesiapan sarana dan prasarana, sampai dengan soal apakah sudah perlu adanya pergeseran pasukan ke sini (Sorong,Red),"terang Danlanal. Tak hanya meninjau persiapan mako Pasmar, lanjut Danlana,. Danpasmar 1 yang dijadwalkan mendarat di Sorong pukul 14.40 WIT juga akan meninjau Mako Lanal Sorong.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...