Popular Posts

DANPASMAR-1 TERIMA KUNJUNGAN SINGAPORE NAVY

Danpasmar-1 saat menerima kunjungan Singapore Navy di ruang VIP Menbanpur-1 Mar

Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima kunjungan Singapore Navy yang dipimpin oleh Ltc. Vince Tan beserta empat perwiranya di ruang VIP Menbanpur-1 Mar Karang Pilang Surabaya, Kamis (30/06).

Kunjungan ini dalam rangka Junior Officer Exchange Singapore Navy yang diselenggarankan oleh negaranya untuk bertukar pengalaman antar Militer Negara tetangga termasuk Indonesia.
Selesai beramah tamah dan bertukar cindera mata dengan Komandan Pasmar-1, para tentara Singapore ini melihat persenjataan berat Korps Marinir yang di gelar di Lapangan Apel Karang Pilang Surabaya seperti senjata Bantuan Infantri Mortir 60 dan 80, Tank BMP-3F, Roket RM 70 Grad 40 laras, Tank BPV-2 Artileri udara, Meriam Howitzer, Meriam 57 mm dan peralatan tempur milik prajurit Intai Amfibi Marinir.

Mereka sangat antusias saat prajurit Korps Marinir Pasmar-1 memperagakan peralatan tempurnya saat menghadapi serangan musuh, mulai senjata bantuan Infantri hingga roket RM 70 Grad 40 laras.
Selesai menyaksikan peralatan dan peragaan yang dilakukan prajurit Korps Marinir Pasmar-1, para rombongan berkeliling Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya dan melanjutkan kunjungannya ke Puspenerbal Juanda.

Acara tersebut dihadiri oleh para Asisten Kaspasmar-1 dan Dankolak Pasmar-1 serta para pejabat di jajaran Pasmar-1.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...