Popular Posts

DANKORMAR KUNJUNGI TRIAN KAHPI SURYADIREJA BRIGIF–3 MAR

Dankormar foto bersama saat kunjungan ke Brigif-3 mar

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) M. Alfan Baharudin bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kesatrian Kahpi Suryadireja Brigade Infanteri-3 Marinir, Padang Cermin, Lampung, Selasa (21/6)

Dalam kunjungan kerja tersebut Komandan Korps Marinir yang didampingi ibu Nita Alfan Baharudin disamping untuk meninjau perkembangan Brigif-3 Mar saat ini juga meresmikan lapangan tembak dan lapangan halang rintang.

Usai memberikan arahan kepada prajurit dan perwira Brigif-3 Mar, Dankormar menerima paparan perkembangan Brigif-3 Mar yang disampaikan Danbrigif-3 Mar Kolonel Marinir Bambang Suswantono,SH dilanjutkan dengan peresmian lapangan tembak pistol ”Jumaryo”, lapangan tembak laras panjang ”Agus Wijaya”, lapangan halang rintang dan Lapangan tembak pistol ”Beruang Hitam” yang berada di Yonif–9 Mar yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Dankormar.

Setelah penandatangan peresmian, Dankormar beserta rombongan meninjau fasilitas lapangan tembak pistol Jumaryo dan melaksanakan ujicoba menembak, setelah itu menuju ke Lapangan Halang Rintang untuk meresmikan sekaligus melepas prajurit yang melakukan uji coba Halang rintang dilanjutkan dengan menyaksikan demonstrasi kemampuan Prajurit Brigif-3 Mar dalam menembak sniper, menembak GPMG dan serangan kubu-kubu musuh dilapangan tembak laras panjang ”Agus Wijaya”. Dalam acara tersebut turut hadir orang tua dari Serka Mar Anumerta Agus Wijaya dan Praka Mar Anumerta Jumaryo yang menerima tali asih dari ketua PG Jalsenastri Korps Marinir Ibu Nita Alfan Baharudin.

Pada kesempatan yang sama Ketua PG Jalsenastri Korps Marinir ibu Nita Alfan Baharudin memimpin rapat kepengurusan dengan pengurus Cabang 7 Jalsenastri Brigif–3 Mar dan dilanjutkan tatap muka dengan seluruh anggota cabang 7 Jalasenastri Brigif–3 Mar setelah itu pemberian tali asih kepada keluarga anggota Jalasenastri yang mempunyai cacat fisik.

Selepas kegiatan di Kesatrian Kahpi Suryadireja, Dankormar beserta rombongan bertolak menuju ke Kesatrian Yonif–9 Mar di Batu Menyan untuk meninjau fasilitas-fasilitas yang ada di kesatrian ini diantaranya 1 kompi yang baru di bangun dan lapangan tembak ”Beruang Hitam” yang baru diresmikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...