Popular Posts

APEL BERSAMA JAJARAN PASMAR–2


Danpasmar-2 saat memimpin apel bersama

Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sturman Panjaitan memimpin Apel bersama Jajaran Kolak dan Satlak Pasmar-2 di lapangan Apel Brigade Infateri-2 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (25/8)

Apel bersama dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H tersebut dikuti oleh jajaran Kolak dan Satlak Pasmar-2 yaitu : Brigif-2 Mar, Menkav- Mar, Menart-2 Mar, Menbanpur-2 Mar, Yontaifib-2 Mar, Yonmarhanlan III Jakarta, dan Denmako Pasmar-2 serta Satuan Tugas Pengamanan Pulau terluar.

Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan kepada seluruh prajurit Pasmar- 2 yang akan melaksanakan ijin hari Raya Idul Fitri yaitu, kesatu, agar setiap Kolak dan Satlak mengatur pembagian gelombang ijin supaya tidak terjadi kekosongan di Kesatuan, kedua, bagi anggota yang akan melaksanakan ijin hari Raya Idul Fitri agar merencanakan dan mengatur keuangan masing-masing dengan baik serta mencatatkan alamat tujuan dengan jelas serta nomor telepon yang dapat dihubungi, dan segera menghubungi kesatuan apabila mendapatkan permasalahan, ketiga, bagi anggota yang keluar kota dengan mengunakan kendaraan pribadi, baik roda empat maupun sepeda motor agar melengkapi surat–surat serta memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan pribadi, keluarga serta orang lain, baik di perjalanan maupun setelah sampai di tujuan, keempat, sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan dalam keadaan aman dan melaporkan kepada RT serta metitipkan rumah kepada tetangga yang tidak mudik.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan kepada seluruh prajurit Pasmar-2 “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon maaf lahir dan batin”.

Turut hadir pada apel gabungan ini Kepala Staf Pasmar-2 Kolonel Marinir RM. Trusono S. Mn, dan Para Asisiten Kaspasmar-2.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...