Popular Posts

SERTIJAB PASOPS DAN PENGUKUHAN PASINTEL BRIGIF-2 MAR



Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Suhartono memimpin upacara pada acara serah terima Jabatan Pasops Brigif-2 Mar dari Letkol Marinir Umar Farouq kepada Letkol Marinir M. Reza Suud dan pengukuhan Pasintel Brigif-2 Mar Mayor Marinir Supriyadi Tarigan di ruang rapat Brigif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).

Dalam amanatnya Danbrigif-2 Marinir mengatakan bahwa makna penting yang terkandung dalam serah terima jabatan ini adalah terealisasinya upaya kaderisasi guna mendapatkan pembaharuan yang positif dan penyegaran pikiran serta memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira-perwira pilihan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya guna mewujudkan organisasi yang lebih baik.



Di akhir amanatnya Kolonel Marinir Suhartono menyampaikan, “terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada Letkol Marinir Umar Farouq beserta keluarga atas loyalitas dan dedikasinya selama menjabat sebagai Pasops Brigif-2 Mar, selanjutnya kepada pejabat yang baru selamat bergabung dan berikan yang terbaik untuk Brigif-2 Mar,” tegasnya.

Selanjutnya Letkol Marinir Umar Farouq akan menempati jabatan sebagai Danyonif-3 Marinir serta Letkol Marinir M. Reza Suud sebelumnya menjabat Danyonif-3 Marinir.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Para Perwira Staf Brigif-2 Mar dan Para Dansatlak Brigif-2 Mar.

(Dispen Kormar)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...