Popular Posts

Latma Elang Brunesia 05/2012 Digelar


TNI Angkatan Udara dan Tentara Udara Diraja Brunei (TUDB) mengadakan Latihan Bersama (Latma) dengan sandi “Elang Brunesia 05/2012” yang berlangsung selama tiga hari di kawasan FFA Padang Tembak Binturan, Penanjong Garison Brunei Darussalam belum lama ini.

Latihan Bersama yang melibatkan pesawat helikopter Super Puma dari TNI AU dan dari TUDB helicopter jenis Bell 312 tersebut, bertujuan untuk meningkatkan  kerjasama dalam melaksanakan pencarian dan penyelamatan korban secara gabungan.

Selain itu juga untuk meningkatkan terhadap Inter-Operability dan kesiapsiagaan diantara kedua angkatan udara terutama dalam bidang profesionalisme, peralatan, prosedur dan dukungan logistik.

Latihan Bersama yang berlangsung dengan lancar dan sukses itu, ditutup oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito dari TNI AU dan dari TUDB diwakili Brigjen Haji Jofri bin Haji Abdullah di Pangkalan Rimba TUDB.

Pada kesempatan itu Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito melepas tanda peserta latihan dari TUDB yang diwakili Mayor Muhammad Amirudin, sedang Brigjen Haji Jofri bin Haji Abdullah melepas tanda peserta latihan dari TNI AU yang diwakili Letkol Pnb Jumanto.

Seusai penutupan, seluruh peserta latihan bersama Elang Brunesia 05/2012 baik dari TNI AU maupun TUDB melaksanakan foto bersama.


Keterangan gambar: Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito melepas tanda peserta latihan perwakilan dari TUDB pada penutupan Latma Elang Brunesia, (dispenau).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...