Popular Posts

LANTAMAL IV LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PELATIHAN SIMAK BMN KEMHAN TNI




Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana membuka sosialisasi dan Pelatihan Simak BMN/TNI gabungan bertempat di Aula Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No.1 Batu Hitam, Kamis (13/12/2012)

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 13 sampai 14 Desember 2012 oleh Tim SIMAK BMN TNI yang diketuai oleh Letkol Laut (T) Bawon Widadi, yang sehari-hari bertugas di Sopsal Mabesal, beserta rombongan Tim SIMAK BMN TNI.

Kegiatan sosialisasi tersebut untuk penyempurnaan sistem pelaporan Barang Milik Negara di lingkungan TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang berada di wilayah Kepulauan Riau, dengan jumlah personel sebanyak 63 orang mendapatkan pengarahan dan sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Akutansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN) Program 3.7 D (versi terbaru).

Peningkatan sistem program ini mengganti SIMAK BNM versi 3.5 yang sebelumnya telah dipergunakan, dan dirasa perlu diadakan perbaikan dan penyempurnaan. Selain peningkatan kemampuan sistem, sosialisasi ini juga memberikan arahan pada seluruh peserta tentang pembuatan laporan pemisahan barang bergerak dan tidak bergerak.

Turut hadir pada pembukaan sosialisasi dan Pelatihan Simak BMN/TNI para Asisten Danlantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

(Dispen Lantamal IV)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...